Sabtu, 02 April 2011

dearest saya meninggal ?


kemarin pas malem2 gw iseng buka twitt..
pas liat teitt teitt orang orang..
bah !! dearest saya (cosplayer) meninggal X3X
bener2 syok deh bacanya~ ga nyangka banget.. dia itu diva besar cosplayer ==;;
petama sih nyangkanya cuma berita bohong aja, solanya kan april mop..
eh ternyata bener, udh di konfirmasi dari temen-temennya saya, katanya dia meninggal gara gara kecelakaan. detailnya belum tau.. aku langsung sms temen-temenku..
responya pada ga jauh beda.. pada kaget...
jadi inget deh pas pertama mau cosu jg gara-gara tertarik liat fotonya saya, kipi, sama arisa ;; w;;
ya apunn~ ga nyangka dia pergi secepat ini..
semoga aruahnya di terima disisinya .. amin..
Rest in peace :
dearet saya (15-march-2011) :))
you're my big inspiration. i always love you saya sama *3*//

4 komentar: