Selasa, 14 Juli 2015

Hal-Hal Mengejutkan

Hari ini aku terbagun pada sekitar pukul 01.00 karena mimpi buruk. Mimpi yang sangat buruk sampai aku tidak bisa menceritakannya hahahaha bukan kok, bukan soal hantu, monster atau apapun itu.

Aku tidak bisa melanjutkan tidurku lagi, lalu aku memutuskan untuk browsing internet. Seperti biasa hal yang kulakukan hanya sebatasa membuka Facebook ataupun Twitter. Aku melihat update-an twittnya Kimisawa-san, (*・▽・*)


dia bilang baru saja memposting sesuatu di blognya, yang isinya adalah


jreng jreng jreng

katanya dia baru saja meninggalkan agensinya CUBE, jujur saja aku kaget hahaha (^◇^;)




sekarang katanya dia bekerja individu.

makin banyak juga artis yang berkerja tanpa agensi, kalau tidak salah waktu itu Honoka Miki juga meninggalkan agensinya CMIIW


tapi apapun itu, aku akan selalu mendukung Kimisawa-san hahaha karena dia adalah aktor pertama yang aku sukai (人 •͈ᴗ•͈✿ฺ)

semoga suatu saat aku dapat bertemu denganya lol

biarpun dia tidak akan pernah membaca blog ini tapi... Kimisawa-san! tetaplah semangat dan bahagia (o^^o)♪ tetaplah ganteng 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar