Minggu, 21 Februari 2021

将来の夢は

Aku sudah 25 tahun, di 2021 ini.

Apakah ini sudah terlalu tua untuk bermimpi hahahaha?


Ngomong-ngomong. Aku mau bercerita sedikit. Tiba-tiba aku teringat impian kecil di masa kecilku dulu.


Dulu saat kanak-kanak aku tidak tahu dinginnya salju. Aku selalu memiliki keinginan untuk melihat salju di kutub, dan tinggal di rumah eskimo ✨

Entahlah, menurutku di sana terlihat menyenangkan, saat masih anak-anak, orangtuaku selalu membelikan majalah anak. Di dalam majalah tersebut, aku sering melihat artikel soal kutub dan rumah es. Walaupun sebenarnya sampai sekarang belum pernah merasakan salju 😂

Aku juga ingin melihat aurora ✨✨

Mereka terlihat indah sekali bukan? Seperti sebuah karya seni di atas langit, bergerak, warna-warni dan sangat cantik.

Mungkin, sebelum aku selesai dengan hikayatku di dunia, aku ingin melihat aurora secara langsung hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar