Jumat, 17 Desember 2021

Pesan untuk diriku 12 tahun lalu

Hi Fifi Rintara 12 tahun lalu,

Kini, aku sudah jadi gadis dewasa. 25 tahun,

Kamu melewati banyak hal, karaktermu mungkin banyak berubah selama 12 tahun. Waktu terus bergulir, masalahmu bukan lagi soal pertemanan, uang jajan yang kurang atau percintaan yang bertepuk sebelah tangan.

Kamu kurang lebih mendapatkan apa yang kamu inginkan, kamu bisa bahasa Jepang, punya dada besar, badan berisi, gak kurus kayak dulu. Tahi lalat menyebalkan itu juga hilang

Kamu tidak social awkward seperti dulu, kamu punya banyak teman, semuanya hebat-hebat. Walau mungkin tidak semua benar-benar teman.

Apakah kamu bangga pada dirimu sekarang? Kamu dulu hanya gadis biasa yang bersekolah di kabupaten di Bogor, kamu bisa kuliah di Universitas nomer 1 di Negara ini entah bagaimana caranya.

Tapi semakin berjalan waktu, kamu mulai merasa kehidupanmu sedikit berbeda dengan orang lain, lebih sulit dari orang lain, kamu mulai mempertanyaan banyak hal, menghawatirkan banyak hal.

Kamu juga, kehilangan api di dalam jiwamu, kamu tidak tahu bagaimana caranya memimpin.

Tapi, kamu sekarang lebih cantik, tahu bagaimana cara berbusana. Sifat denialmu terhadap cinta, sedari dulu juga tidak berubah.

Tapi kabar baiknya, kamu sudah bisa menyatakan perasaanmu pada lawan jenis, ya walau ujung-ujungnya di tolak sih. Ahahahaha


Aku penasaran, apakah aku akan lebih baik saat berusia 30 tahun nanti? Apakah aku lebih bahagia? Apakah aku sudah menemukan belahan jiwaku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar