Selasa, 03 Januari 2017

すべての宝物


Jadi sebenarnya aku punya kebiasaan nulis diary
sejak SD sih lebih tepatnya, sampe sekarang juga masih XD
buktinya aku masih nge blog lol

ada juga nulis di kertas, tapi itu benar2 tulisan yang sifatnya sangat pribadi, kalau blog mungkin untuk tulisan yang layak dibaca umum aja.

Entah kenapa, kebetulan sekali hari ini mood mau bongkar-bongkar buku lama, lalu ketemu sama tulisan waktu SD dulu
tanggal 04-Januari 2007


(pardon, gambar bureemm)

tepat 10 tahun yang lalu aku nulis tulisan itu, kebetulan yang luar biasa, tulisan tentang kegalauanku karena bingung mau beli kado apa buat ayah, dan sebal karna waktu itu lagi trend berbi 12 dancing sedangkan teman-temanku gak mau berbagi info soal itu padaku (?) dan aku nge rant di kertas.
kebetulan dalam tulisan itu ada kalimat yang intinya


"Aku akan membaca ini lagi dimasa depan sebagai kenang-kenangan."
 



Hal ini benar-benar terjadi hahaha. (jangan-jangan aku sudah bisa membaca masa depan sejak SD XD)


lalu berfikir, anak kecil itu jalan pikirannya gak rumit ya, wkwkwk benar-benar polos, lalu banyak menemukan tulisan yang rata-rata ditulis bulan Januari, entah 2005, 2008

dulu juga saat masih SD aku pernah bikin sastra sendiri (?) bikin tulisan kode buat temen deket wakakaka
yang ngerti cuman kita berdua hahaha


Dulu juga lagi jaman-jamannya nulis biodata di binder orang hahahaha

dan menyadari, bahwa peer groupku semakin tahun semakin berbeda.
sebenarnya sepertinya semua orang hampir mengalami hal ini hahaha,
gak nyesal selalu nulis pengalaman di kertas, tapi sekarang sudah ada facebook dll ya, jadi semua kenangan entah aib atau bukan, bisa disimpan lebih mudah.


(lihat ternyata dulu aku pernah gambar Kago Ai dan Tsuji Nozomi LOL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar