Jumat, 06 Januari 2017

Last year

2017

Normalnya ini tahun terkahirku untuk menduduki bangku kuliah

karna aku mengambil program D3, jadi bisa lulus hanya dalam 3 tahun.

kalau D3 lebih banyak praktiknya dibandingkan teori.

jadi, kami (mahasiswa D3) dipersiapkan untuk langsung turun ke dunia kerja setelah lulus kuliah.


kalau diingat-ingat, rasanya baru kemarin aku menjadi Maba (mahasiswa baru)

sekarang sudah jadi mahasiswa akhir yang akan lulus hahaha


aku diharuskan untuk menyusun TKA

semuanya! doakan lancar yaaa

aku ingin lulus tepat waktu 😂😂😂


setelah lulus, aku akan mendaftarkan diriku ke bermacam-macam lowongan pekerjaan wkwkwk


aku ingin menjadi Pramugari, Pembaca berita, Wartawan, Atau Super model setelah lulus nanti hahaha

aku ingin punya pekerjaan yang bisa membuatku bahagia.

semoga tahun ini semua lancar....☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar