Sabtu, 20 April 2019

Gym

Selamat malam 🌜🌜🌜


Semoga kalian selalu.

Akhir-akhir ini aku pergi ke gym, karena sudah mulai terganggu dengan lemak bergelambir di seluruh badan, hahahaha.

Ini sudah kali ke-3 aku pergi ke Gym.



Awal mula mulai Gym sih rasanya seluruh tubuh sakit sekali hahaha (~_~;)


Karena sejujurnya selama setahun belakangan ini aku jarang sekali berolahraga karena sibuk bekerja.

Berat badanku sampai naik jadi 60kg.

Rasanya seperti tertampar karena selama ini aku itu tipe orang yang susah gemuk walau makannya banyak. 😂😂😂

Dulu aku sempat daftar untuk menjadi Pramugari Garuda Indonesia. Tapi tidak lolos karena overweight.

Ayahku lalu menyuruhku untuk diet.


Tapi sejak gym, sykurlah berat badanku turun sampai 54kg hahaha, targetku sih bisa turun sampai 49kg. Tidak kurang dari itu karena itu berat badan idealku.

Selain menurunkan berat badan, aku ikut gym juga karena agar otot-otot di badan terbentuk dan hidup lebih sehat.


Kalian juga, jangan lupa olahraga ya~! (´∀`)

XoXo

-HikaRin♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar