Senin, 22 April 2019

Retrainer

Hallo selamat malam~

Ini aku lagi (?)

Sebenarnya ada yang menjadi beban pikiranku sedikit.

Aku punya gigi depan yang tidak rata (´;ω;`)

Dapat dikatakan 4 bagian gigi depan atasku sedikit maju.

Lalu salah satu gigi depan di bawah posisinya ada yang salah.

Dulu saat test pramugari di Saudia Airlines, aku diberikan note tentang gigi yang tidak rata (;∀;) artinya aku punya pr untuk memperbaikinya bukan?

Sebetulnya, dari dulu aku sempat terfikir untuk menggunakan kawat gigi. Tapi sejujurnya aku tidak suka kawat gigi hahaha.

Lalu akhir-akhir ini, aku melihat tentang retrainer di internet.

Katanya ini bisa membantu kalian merapikan gigi tanpa kawat gigi. Sebenarnya aku tertarik sih. Apalagi kurasa gigiku tidak terlalu parah untuk dibuat menjadi rapi.

Apakah sebaiknya aku mencobanya saja?

Tapi di mana ya yang menjual retrainer gigi original dengan harga terbaik? (´・д・`)

-HikaRin ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar