Senin, 06 Mei 2019

初恋 片思い 04月2009年

Hai semuanya, kebetulan hari ini hari pertama puasa. Selamat menunaikan ibadah puasa ya, semoga lancar sampai hari terakhir (*´ω`*)

Hehehe, kali ini aku ingin bercerita soal cinta ❤❤❤

Sebelumnya aku selalu bingung soal kategori first love itu seperti apa.

Tapi mungkin 'dia' bisa kuanggap sebagai first loveku. Walau bertepuk sebelah tangan, tapi cukup memberikan kesan sampai detik ini. Bisa dibilang titik bahagia dan わくわく dalam hidupku saat itu.

Berawal dari sini, tahun 2008 akhir kira-kira. Awal aku masuk SMP, aku dikenal sebagai gadis dingin. Bukannya sengaja sih, tapi waktu SD aku ga bisa akrab sama teman-temanku. Makannya pas SMP aku diem-diem aja, tapi sama anak-anak di sana malah dianggap jutek/cool 😂😂😂


Terus, suatu hari ada pemilihan ketua osis dan kandidat osis, aku iseng ngelamar, ternyata keterima jadi divisi seni budaya. Pas rapat pertama aku kenal lah sama si ketua osis ini, dia cukup populer di kalangan cewek-cewek. Yah bisa dibilang banyak fansnya lah. Aku dulu sih gak peduli, dulu aku berhasil bikin dia penasaran, karna cenderung menarik diri dari orang-orang, tidak terlihat excited dengan macam-macam hal, dan dulu aku tuh punya hobi menggambar, yang hasilnya termasuk bagus di kalangan orang-orang saat itu, jadi dia tertarik. Tapi entah gimana aku dapat nomer hpnya, dan kita mulai smsan tiap malam, tapi gak ada yang tahu kalau kami cukup dekat, mulai saat itu kami mulai curi-curi pandang. Aku mulai suka sama dia, tiap berangkat sekolah aku selalu lewat depan kelasnya supaya bisa bertemu dengannya. Aku paling seneng kalau ada rapat osis karena bisa lihat wajahnya. Ku rasa mungkin dulu dia sempat tertarik, tapi karena denialku terlalu kuat, mungkin dia menyerah hahahaha

Akhirnya temanku bilang kalau suka sama dia, akupun dukung temanku supaya jadi sama dia walaupun sebenarnya hatiku sakit hahaha

Pada akhirnyapun aku jadian dengan temannya yang lain, walau sebenernya aku masih suka dia.

Setelah itu, aku terus memendam cinta bertepuk sebelah tangan selama 2 tahun.

Tapi sampai kapanpun diingatnya akan selalu manis. Apakah itu cinta pertama?

2 komentar: