Senin, 20 September 2021

Lost

Hari ini aku patah hati.


Bukan karena putus cinta.

Tapi karena kucingku mati.

Dia namanya Stinky, aku pertama kali mengadopsinya di Bulan Mei 2017.


Hari ini dia sudah pulang ke langit.


Aku pertama melihatnya di rumah temanku dulu, dia adalah anak dari kucing temanku. Saat pertama aku melihatnya dia masih sangat kecil.

Dia lahir tanggal 24 Desember 2016, saat malam natal. Aku pertama melihatnya sekitar akhir Desember.


Aku cukup sering bertemu dengannya dulu, saat masih kecil. Dia paling kecil di antara saudara saudaranya.

Sampai suatu hari, aku memutuskan untuk membawanya pulang.

                           2017 vs 2021

Dia bukan hanya kucing bagi diriku, tapi juga keluarga. Aku sangat sayang padanya. 4 tahun bersama....waktu yg cukup panjang bukan.

Dia menemaniku dari aku susah, sampai sekarang sudah bekerja, ditinggal ngekos, sampai punya telepati karena se dekat itu.


Banyak yang ingin aku ucapkan. Tapi sebenarnya aku sudah ada 'feeling' kalau dia akan pergi sejak bulan lalu.

Makannya aku ambil banyak sekali foto dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar