Kamis, 09 September 2021

Menjadi Diri yang Sesuai Harapan

 Ahay hallo,

Sepertinya kita sudah mulai memasuki bulan-bulan akhirnya, tidak terasa.

Karena hari ini ada sedikit mood untuk menulis blog, aku jadi ingin menulis. Tapi aku tidak mau bercerita banyak soal kegiatanku sehari-hari wkwkwk

Sebelumnya, aku sudah pernah membahas mengenai self ideal yang dipengaruhi berbagai faktor.
Sebenarnya mungkin dari setiap orang mereka bisa memilih sendiri mau menjadi karakter seperti apa.

Kalau boleh jujur, sebenarnya aku ini tipe perempuan tradisional. Tipe yang mau mengurus keluarga, seperti mengurus anak, mengurus suami dan feminim. Ini aku saat ini. Tapi di satu sisi, aku juga ingin menjadi wanita karir yang hebat. Aku memang rakus, aku mau semuanya ahahahaha.

Tapi sepertinya, di zaman seperti ini wanita sudah banyak macamnya, kayaknya aku juga udah jarang nemu tipe perempuan tradisional di sekitarku, yah mungkin beberapa ada sih.

Kita bisa memilih mau menjadi orang yang seperti apa, tapi aku ingin menjadi wanita yang seperti Shizuka Kudo ahahaha.





Aku ingin baik dalam pekerjaanku tapi ingin menjadi pasangan yang ideal untuk pasangaku nanti, karena Shizuka seperti ituuu, dia adalah perempuan yang sukses, tapi akhirnya bisa meninggalkan karirnya dengan tenang dan memasak miso sup di rumah.

Tapi sampai sekarang jatuhnya dia masih bekarya sih lol.

Sukses di usia muda sebagai penyanyi, ketika pensiun menjadi pelukis handal, aku pikir sepertinya dia akan terus bekarya sepanjang hidupnya.

Aku juga ingin terus produktif dan bekarya selama aku hidup dan bisa.

Aku mengaggumi beberapa orang di kehidupanku, tapi mungkin Shizuka adalah yang benar-benar aku kagumi.

Sampai sekarang, tetap berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik, mungkin memang masih belum, tapi aku masih semangat.

Sebetulnya, walau banyak bercerita, aku bukan orang yang terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar